Minggu, 02 April 2017

Penisku Yang Dasyat Ngentot Memek Satu Kelas

Penisku Yang Dasyat Ngentot Memek Satu Kelas

www.billboardcirebon.com 

billboardmurahcirebon.wordpress.com

www.percetakancirebon.com

www.billboardcirebon.com

Penisku Yang Dasyat. Kisahku tentang seks yang kualami pada usia 16 tahun yang jauh dari bimbingan orangtua membuat pergaulanku sangat bebas dan tidak terkontrol. Apalagi dengan fasilitas- fasilitas yang di berikan orang tua kepadaku.

Namaku Iwan yang sekarang saya sudah menginjak umur 23 tahun dan pengalaman itu belum bisa terlupakan. Pada saat itu saya sering jalan dan bergaul dengan Mila, Mila sangatlah cantik ,putih dan tubuhnya yang berbentuk langsing dengan potongan rambut ikal memanjang pokoknya membuat gemes para cowok-cowok.

Cerita Sex Ternyata www.candusex.com

Dengan buah dada yang sudah mengembang dan pantat serta pinggulnya mulai membentuk gitar spanyol. Sehingga kalo pergi hangout ke luar waktu memakai celana jeans ketat atau rok mini akan terlihat sangat seksi. Mila pada waktu itu ber usia 16 tahun sama hal nya seperti diriku. Aku pun sudah beberapa kali berhubungan seks dengan nya , karena hubungan kita yang begitu dekat dan bebas.

Namun yang membuatku berkesan sampai saat ini, saya terlibat dengan pesta seks dengannya. Pada mulanya aku pergi sama Mila dan Rita. Teman satu kelas juga,secara fisik Rita berbeda dengan Mila. Rita orangnya mirip keturunan portugis yang bekulit eksotik. Kami pun berkunjung ke rumahanya Putri . Disana ternyata sudah ada Agus pacarnya Putri. Posisi sewaktu itu, rumah nya Putri begitu sepi karena keluarganya yang sedang berlibur di luar negeri.

Kami pun terlibat obrolan seru sambil di selingi minuman beralkohol red label yang sudah di kasih dengan buah anggur dan lecy. Kemudian akupun mengeluarkan lintingan ganja yang kami hisap secara bergantian. Tidak berapa lama kami pun mulai mabok, Agus dan Putri permisi dulu entah mau kemana?? Ternyata pergi ke ruang atas karena akan menonton film di lantai atas.

Dan saya,Mila dan Rita berlanjut pada perbincangan yang agak sedikit nglantur Kami pun sedang asyik menikmati minuman sambil terdegar samar-samar mendengar suara geraman dari lantai atas. Kami pun saling berpandangan, Mila tersenyum heran dan setelah itu menarik aku dan Rita untuk naik ke lantai atas.

Rita tidak mau di ajak Mila untuk naik ke lantai atas, aku dan Mila yang beranjak ke lantai atas untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi pada Agus dan Putri. Di ruangan lantai atas ternyata keadaaannya tidak ada Agus dan Putri dengan acara film yang masih menyala, entah kemana kedua orang ini.

 Aku pun dan Mila memeriksa kamar yang satu-satunya yang berada di lantai atas. Semakin kami mendekat terdengar suara desahan desahan yang membuat kami curiga. Dengan pelan-pelan Mila membuka pintunya sedikit, maka tampaklah adegan yang luar biasa. Agus dan Putri dalam keadaan telanjang bulat tampak sedang bertindihan bersetubuh.

Agus yang sedang menggenjot tubuh Putri yang terlentang, dengan posisi di atas ranjang dengan jelas kami dapat melihat kontolnya Agus menjulur keluar masuk ke dalam vaginanya Putri. Baru kali ini ku meliahat teman sekelasku besetubuh dui depanku sehingga saya mengalami horny yang luar biasa…. Dan Mila pun dengan penuh nafsu saat melihat adegan seks itu, tubuhku di tariknya ke ruang tengah pada waktu mereka berdua menonton film.

Kami pun berada di sofa ruang tengah dengan penuh nafsu Mila melumat bibirku dan tangannya dengan aktif memegang kontolku dan meremas-remas nya. Aku pun segera memblasnya dengan meremas-remas pantatnya, dan kemudian Mila jongkok di depanku dengan cepat dan buru-buru dia membuka resleting celanaku.

Kontolku yang sudah menegang saat remasan-remasan itu, mencuat ke atas saat Mila membuka nya dan dengan cepatnya Mila segera mengemut ngemut penisku dan mengocok-ngocoknya dengan mulutnya, sambil kedua tangannya menggerayangi tubuhku. Aku pun segera memegang kepalanya dan membantu menggerakannya maju mundur maju mundurr….

“OUUUUHH….BITCH… . . “ Nikmat sekali…

Emutan Mila tersa nikmat nya luar biasa dengan mengelu ngelus kepala kontolku. Beberapa menit kemudian Mila berdiri dan melepas celananya, maka namaklah memek montok yang nongol nggelembung dengan bulu bulu kecilnya dan masih sedikit.

Mila pun naik ke atas sofa yang menungging di wajahku, sepertinya Mila sudah berhasrat dan menginginkan aku untuk nge seks bersamanya.


Perlahan-lahan saya ku balikkan pantat nya, terlihatlah belahan vagina yang merah merekah kedut- kedut di hadapanku. Aku pun menjilati memeknya yang sudah berlendir, dengan penuh nafsu ku jilati semuanya. Ku sedot-sedot memeknya dan itil nya. Dan ku jilati lubang anusnya sambil ku gigit kedua pantatnya.

Owhh…sungguh kenikamtan yang luar biasa… . Beberapa jeda aku pun mulai berdiri di belakangnya, secara pelan-pelan ku benamkan kontolku dengan batang kontol yang sudah keras ke dalam memeknya. Memeknya yang sudah begitu basah karena horny membuat kontolku dengan cepat masuk kedalam vaginya. Mila pun mendesah dan menggerang sambil mulutnya aku tutupin dengan tanganku.

Aku pun mulai memompa naik turun mengikuti irama seks kami, terdengar suara

 “ POCCCK…Poccckk. . . POOOOCCK…”

 Suara pahaku yang beradu dengan pantat nya Mila, yang membuatku semakin bernafsu. Beberpa saat Mila mengangkat kepalanya, bokongnya di dorongnya ke belakang sehinggan batang kontolku terbenam spenuhnya masuk ke dalam lubang memeknya.

 “UUCCHH….Wan..ak mau muncrat nich….”

desahannya. Aku pun mempercepat genjotanku ke bokongnya. Aku pun sudah gk tahan lagi juga mau keluar karena lubang vagina nya sangat kenceng banget meremas remas kontolku. Dan Mila pun menjerit kecil kepuasan yang telah di alaminya karena orgasme, di lubang memek nya ku kocok-kocok trus dengan kontolku. Beberapa saat aku mulai memuncratkan semua spermaku…

JROOOOT……CROOOT….CROOOOTTT….

www.billboardcirebon.com 

billboardmurahcirebon.wordpress.com

www.percetakancirebon.com

www.billboardcirebon.com


Kutekan dalam dalam kontolku ke dalam memeknya samapi spermaku terasa habis dan ku masukkan saja ke dalam memeknya. Setelah itu ku menuju ke arah toilet untuk mencuci kontolku, dan Mila nampak lemas sekali dengan dudukan di sofa tadi dan membersihkan sisa sisa spermaku dengan tisu basah. Luamayan lama aku berada di toilet, karena semua sendi-sendi ku terasa mau copot karena adegan seks tadi. Selesainya mencuci kontolku, aku pun kembali ke ruang TV.

Terlihat disana ada pemandangan yang dasyat. Mila masih nampak duduk di sofa tengah dan Putri berjongkok di kedua pahanya sedang melakukan onani. Agus yang sedang berdiri sementara Mila melumat-lumat penisnya dengan nikmat sekali. Aku pun mulai terangsang kembali, ku hampiri mereka dan kubuka kembali baju celanaku.

Kuraba-raba bokongnya Putri yang mulus putih, ku mainkan jari-jariku ke lubang memeknya Putri yang masih basah dan berlendir karena sperma Agus yang blom kering di lubang memeknya. Aku pun mulai mengocok-ngocok jariku dengan cepat di memeknya. Putri : aku sudah gak tahan , pingin di masukin.

Dengan cepat ku masukkan saja kontolku ke lubang memeknya Putri dan ku lanjut menghujam dalam-dalam sambil ku genjot keluar masuk. Putri sangat birahi sekali menjilati memeknya Mila sementara itu Mila sedang bermain asyik dengan kontolnya Agus sambil meremas remas buah zakarnya si Agus. Dan tangan Agus nampak meremas meremas pula payudara Mila.

Aku pun mendengar suara langkah yang menuju ke lantai atas, ternyata Rita menjumpai kita di lantai atas. Melihat pemandangan seperti itu, pandangan Rita nampaknya tercengang. Namun secara perlahan Rita menghampiri kita. Langsung saja ku tarik tubuhnya tanpa membuang kesempatan seks liar ini. Ku cium dan ku lumat-lumat bibirnya sementra itu kontolku yang terus menggenjot keluar masuk memeknya Putri.

Baju dan BRA Rita ku angkat ke atas , terlihatlah pegunungan kembar yang terbit cerah menyilaukan mataku. Payudaranya begitu bersih dan putih dengan putting kecoklat tan, dengan liar dan nafsu ku hisap kedua payudaranya dan putting nya ku sedot-sedot sambil bergiliran kiri dan kanan.

Puting nya seakan menjadi keras ketika aku menghisapnya di dalam mulutku. Dan Agus mendekati Rita dari arah belakang, tangan nya sambil meraba membuka resleting celana Rita dan melorotkan ke bawah. Rita pun di rebahkannya di atas sofa bersebalahan sama Mila.

Rita pun menungging di sofa dan mengemut payudaraanya Mila, selain itu Agus nikmat sekali menyentuh memek Rita dari belakang. Beberpa menit kemudian Putri mendesah tak karuan Karen amengalami orgasme lagi , sememtara saya dan Agus belum apa apa karena kita sudah mengalami ejakulasi jadi tahan lama.

Cairan kental yang menyembur dari memek Putri membasahi batang kontolku dan Putri pun akhirnya merebahkan tubuhnya karena tidak kuat menahan orgasmenya. Ku cabut batang kontolku dari memek Putri dan ku hampiri Rita dan ku setubuhi dari belakang, sambil kedua tanganku memegang bokongnya dan ku masukkan kontolku ke dalam lubang memeknya Rita.

Secara perlahan ku masukkan karena masih terasa sempit, kepala kontolku sempat mencotot keluar karena blom bisa masuk ke dalam lubang memeknya. Dan mulai ku gesek-gesek kan kepala penisku di mulut memeknya supaya penetrasi berkelanjutan, sambil kugoyang-goyangkan dn kumainkan kepala penisku sampai pada akhirnya kepala penisku dengan susah payah bisa masuk ke liang memeknya sampai ku tusuksan batang kontolku ke dalam memeknya.

Dan si Rita pun agak menjerit pelan, mungkin karena Si Rita blom punya pengalaman seks nya dari temen-temen nya. Dan kemudian Agus menggeram , nampaknya dia mau ejakulasi. Agus mencabut penisnya dari memek Mila



dan di semprotkan sperma itu ke payudaranya. Dengan sperma yang banyak dan kental membasahi payudara Mila. Agus pun beranjak ke arah Rita dan menyodorkan kontolnya ke arah wajahnya Rita. Rita pun mengulam dan menjilati dambil di sedot-sedot sisa sperma Agus dari pangkal kontolnya.

Agus kemudian tergeletak lemas karena sudah kelelahan menyusul Putri. Ku tekan kuat –kuat karena aku hampir sampai mau keluar. Batang penisku yang terus menghujam memeknya Rita sampai diriku menggeram ketika spermaku mau muncraaat membasahi memeknya Rita.

Segera ku tembakan sperma ku .. CROOT,,,,CROOOTT…CROOOTT.. Akhirnya saya mulai tumbang karena kelelahan dan dengkul-dengkulku terasa mau coplok dari persendiannya. Kami pun semua tergeletak dengan tubuh yang masih bugil semua dan kemudian hampir menjelang malam kami pun pulang kerumah masing – masing.

Cerita ini merupakan pengalaman yang sering kuinget. Pengalaman seks yang begitu gila, hanya kenangan saja tentang mereka yang akan selalu mengingatku dan aku tidak pernah berjumpa lagi dengan mereka sampai akhir ini setelah kelulusan.

cerita dewasa, kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan,cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep

www.billboardcirebon.com 

billboardmurahcirebon.wordpress.com

www.percetakancirebon.com

www.billboardcirebon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar